Sabtu, 22 Juni 2024

Dapat Hadiah Utama Dalam Acara Pesta LAN Kota Tangerang; Nurhayati Sujud Sukur

Dapat Hadiah Utama Dalam Acara Pesta LAN Kota Tangerang; Nurhayati Sujud Sukur




   Tangerang - Bahagia campur haru terlihat jelas di wajah Nurhayati, kebahagiaan yang dia rasakan tidak hampir tidak bisa dia ucapkan, kebahagiaan dan haru itu dia tunjukkan dengan sujud syukur.


Nurhayati adalah warga kelurahan Cibodassari kecamatan Cibodas yang merupakan peserta senam sehat dalam acara pesta hari anti Narkotika Internasional yang dilakukan lembaga Anti Narkotika kota Tangerang di alun alun Cibodas kota Tangerang pada Minggu 23/06/2024.


Dengan penuh rasa haru Nurhayati mengucapkan puji syukur dan terimakasih kepada ketua LAN kota Helmy Halim, kepala badan narkotika nasional kota Tangerang AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung S.sos, M. I. Kom, serta segenap jajaran panitia pelaksana.



" Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua LAN kota Tangerang Helmy Halim, terima kasih juga kepada kepala BNN Kota Tangerang serta segenap jajaran panitia pelaksana yang telah menggelar acara ini, " ucap nya haru 


Ketika di tanya bagaimana mana perasaan nya, dengan mata berkaca kaca dia mengatakan bahagia dan gak nyangka bg, sambil mengusap air mata kebahagiaan.


Beliau juga berharap kepada LAN kota Tangerang agar selalu mengadakan event - event seperti ini, selain menyampaikan edukasi bahaya narkoba, LAN kota Tangerang juga menyampaikan pentingnya hidup sehat melalui senam dan sepeda santai untuk masyarakat.


Acara senam sepeda santai yang di adakan LAN dalam menyambut pesta hari anti Narkotika Internasional ( Hani ) kota Tangerang di pandu instruktur - instruktur dari Dispora kota Tangerang.


Ketua LAN kota Tangerang Helmy Halim mengucapkan selamat kepada Nurhayati karena telah menjadi pemenang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.


" Selamat ya bu, semoga bermanfaat ya hadiahnya," ujar Helmy Halim. (Ilham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved