Selasa, 25 Juni 2024

Pelantikan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang

Pelantikan LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang

 



 

      Tangerang - Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batuceper Periode Masa Bakti 2024-2029 yang di Lantik dan dikukuhkan oleh Mukti Ali. Di aula Kelurahan Kebon Besar Rabu (26/06/2024).



Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) merupakan salah satu elemen penting mewujudkan ketahanan nasional di tingkat desa dan kelurahan. Maka diperlukan peran konkrit agar masyarakat mampu menjaga lingkungannya dari pengaruh buruk dan negatif.





Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Binmas AIPTU Toni Budi, Babinsa Yatno,Sekertaris Kelurahan Kebon Besar Hilman S.Sos, Ketua DPC LPM Kecamatan Batuceper Mukti Ali, dan perwakilan dari DPD LPM Kota Tangerang Janiludin S.Pdi.



Jamiludin menyampaikan bahwa DPD LPM Kota Tangerang akan mengadakan Rakerda yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus diikuti oleh Seluruh Kelurahan dan Kecamatan di Kota Tangerang dengan syarat SK aktif.



Lanjut Jamiludin berpesan kepada Ketua LPM Kelurahan Kebon Besar yang terpilih agar siap dalam melayani Masyarakat dalam pembangunan dan pemberdayaan yang lain dan juga jangan berpolitik praktis."ujar Jamiludin. (ilham)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved