Rabu, 17 Juli 2024

Tingkatkan Kamtibmas Diwilayahnya, Kapolsek Benteng Bangun Sinergitas Dengan ormas Dan Tokoh Masyarakat

Tingkatkan Kamtibmas Diwilayahnya, Kapolsek Benteng Bangun Sinergitas Dengan ormas Dan Tokoh Masyarakat



        Tangerang,- Demi meningkatkan kualitas keamanan ketertiban masyarakat, Kapolsek Benteng ajak tokoh masyarakat dan ormas ngopi ( ngobrol pintar ) pada Rabu malam 17/07/2024 di balai warga RT 002 RW 009 kelurahan Buaran indah kecamatan Tangerang.


Marak nya aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan aksi tauran menjadi topik utama pembahasan yang harus di berantas bersama.


Kapolsek Benteng Suyatno mengharapkan kepada masyarakat, agar keamanan, dan ketertiban masyarakat menjadi tugas bersama, antara pihak kepolisian dan, tokoh masyarakat serta segenap ormas yang ada di kecamatan Tangerang.


Suyatno juga menghimbau agar segera melaporkan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor dengan sesegera mungkin agar dapat ditindak lanjuti.


" Kalau ada yang kehilangan motor atau telah di curi, cepat beritahu saya, sebutkan mereknya, ciri - cirinya, dan saya akan memerintahkan buser untuk melacaknya, dan segera menangkap nya," ujar Kapolsek Benteng.


Selain tindak pidana curanmor dan tauran, masalah narkoba, toko kosmetik yang berjualan obat-obatan terlarang juga menjadi hal yang harus sama - sama di berantas.


Ketua LAN kecamatan Tangerang Yayah maskyah, mengapresiasi apa yang disampaikan Kapolsek Benteng tersebut, dan LAN kecamatan Tangerang akan selalu siap bersedia dalam mensosialisasikan tentang bahaya narkoba kepada warga Tangerang khususnya kecamatan Tangerang.


" Kita sangat mengapresiasi diskusi dan silaturahmi yang di lakukan pihak kepolisian, saya dan jajaran segenap anggota LAN kecamatan Tangerang akan siap selalu membantu pihak kepolisian untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, dan akan menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba khususnya di kecamatan Tangerang," imbuhnya.


Acara diskusi Kamtibmas yang diselenggarakan Polsek benteng dihadiri para tokoh masyarakat dan segenap warga, sebanyak 9 ketua RW dan 54 RT tampak hadir dan beberapa ormas tampak hadir demi menjalin sinergitas untuk meningkatkan kualitas keamanan dan ketertiban masyarakat kecamatan Tangerang.


( ilham)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved