Selasa, 24 September 2024

Dukungan Penuh Dari Ketua Umum Bersahaja (Bersama Sachrudin Aja) Dalam kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Yang Dibuat Oleh KPU Kota Tangerang

Dukungan Penuh Dari Ketua Umum Bersahaja (Bersama Sachrudin Aja) Dalam kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Yang Dibuat Oleh KPU Kota Tangerang

 


    kota Tangerang - Dalam rangka menyambut pemilihan kepala daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, para pasangan calon (paslon) bersatu dalam semangat damai, Selasa (24/09/2024).


Deklarasi damai yang dihadiri langsung oleh Pj. Walikota Kota Tangerang Nurdin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan Jajaran Forkopimda Kota Tangerang.



Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Ketua Komisi Pemiliha Umum (KPU) Kota Tangerang "Qori Ayatullah" mengajak semua paslon serta partai pendukung dan tim sukses mereka untuk bersama-sama berkomitmen menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang 2024, "Melalui deklarasi ini, kami berharap semua pasangan calon dapat berperan aktif dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan serta kedamaian selama proses pemilihan," ujarnya.



Ketiga pasangan calon secara simbolis menandatangani surat pernyataan damai, menegaskan komitmen mereka untuk menjalankan kampanye yang penuh integritas dan saling menghormati. Tindakan ini menjadi momen penting, di mana masing-masing paslon berikrar untuk menghindari praktik politik yang dapat memecah belah masyarakat dan berkomitmen pada persaingan yang sehat.





Dalam mendukung acara ini, Ketua Umum Bersama Sachrudin aja (BERSAHAJA) yang sering disebut "Dadang HD", menyatakan Deklarasi damai ini sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama pelaksanaan Pilkada. Semua pihak harus berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan saling menghargai. Tim Sukses setiap paslon diharapkan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemilu. “ Dadang HD berharap agar Pilkada ini berjalan lancar dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Masyarakat,” Tutup Dadang HD Ketum Bersahaja.



"Dan saya yakin dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Pilkada serentak 2024 akan dimenangkan oleh paslon no.3 Sachrudin-Maryono". Lanjut ucapnya.


ilham


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved