Selasa, 15 Oktober 2024

Segera, KPU Kota Tangerang, Akan Pasang APK Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang 2024

Segera, KPU Kota Tangerang, Akan Pasang APK Paslon Walikota Dan Wakil Walikota Tangerang 2024



  Kota Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang. Dalam perhelatan Pemilukada 2024. Yang akan di gelar pada 27 November 2024 mendatang. Alat Peraga Kampanye (APK) segera akan di pasang di tiap - tiap titik lokasi di wilayah Kota Tangerang. Selasa (15/10/2024).


Kendati demikian keterlambatan ini bukan menjadi kendala KPU, karena adanya perubahan setting di setiap Pasangan Calon (Paslon) yang di ajukan kepada KPU, akhirnya Komisioner Kepala Divisi Sosialisasi,Pendidikan Pemilihan Partisipasi Masyarakat Dan SDM, Yudhistira Prasasta, memastikan tetap akan memasang APK disetiap titik lokasi yang ditentukan oleh KPU Kota Tangerang.


"Kita akan pasang alat peraga kampanye ke 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, ya minggu - minggu ini," ucap Yudhis, saat di wawancarai di kantornya. 


Billboard, Baliho, spanduk dan umbul - umbul, segera kita pasang di semua titik, diantaranya Billboard kita pasang di Tangerang timur, Tangerang Tengah, Tangerang Barat dengan cara bergantian terbitnya, lalu Baliho kita pasang 5 buah, spanduk 10 buah dan Umbul 20 buah, masing - masing Paslon serta tiap titik di wilayah Kecamatan se Kota Tangerang, ungkapnya.


"Selain itu, KPU Kota Tangerang pun akan buat bahan Kampanye seperti Selembaran, Brosur, Pemplet dan Poster yang kita siapkan sebagai sosialisasi KPU kepada masyarakat Kota Tangerang tentang Paslon Walikota dan Wakil Walikota dengan visi dan misinya," tutur Yuhdis.


Lanjutnya, Ia menambah. Kita pun tidak melarang apabila semua Paslon Walikota dan Wakil Walikota untuk membuat dan memasang sendiri Alat Peraga Kampanye, dengan catatan harus sesuai dengan Yang siapkan APK oleh KPU contohnya harus ada 100 persen hingga 200 persen APK yang akan dibuatnya, tutupnya. (Red/KJK)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 SHOTLINE NEWS | All Right Reserved